Usai Divaksin Kedua, Sukandar Minta Masyarakat Siap Divaksin Selanjutnya
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Usai Divaksin Kedua, Sukandar Minta Masyarakat Siap Divaksin Selanjutnya


Gemabangsa.id, Tebo - Setelah menjalani Vaksin Covid-19 yang kedua kalinya di RSUD Sulthan Thaha Saifuddin Tebo bersama Wakil Bupati Tebo Syahlan, Bupati Tebo H. Sukandar memastikan bahwa vaksin sinovac aman untuk tubuh. Bahkan, dirinya menyebutkan juga sangat baik, agar terhindar dari serangan Corona Virus Deseas yang mematikan tersebut. 

"Iya ini adalah tahap kedua saya. Dan alhamdulillah setelah 30 menit diminta untuk menunggu disini (RSUD) tidak ada gejala dan aman-amam saja," ungkapnya.

Sukandar meminta, agar para instansi yang langsung bersentuhan dengan pelayanan publik dan masyarakat, pada tahap selanjutnya untuk siap menanti giliran untuk divaksin.

"Jadi untuk tahap selanjutnya masyarakat siap. Nanti juga untuk staff kantor bupati, kantor camat, dan lainnya," ujarnya.

Disampaikannya, untuk jadwal yang akan dilakukan vaksin selanjutnya, tinggal menunggu informasi dari kementerian maupun dari Dinas Kesehatan Provinsi Jambi.

"Tapi untuk jadwalnya kapan, kita masih menunggu informasi dari kementerian maupun dari dinas kesehatan Provinsi Jambi," pungkasnya. (ST)