Hantam Truk Sawit, Dua Penumpang Travel Tewas Ditempat

 


Hantam Truk Sawit, Dua Penumpang Travel Tewas Ditempat


Gemabangsa.id, Bungo - Lagi-lagi, Kecelakaan kembali terjadi diwilayah Hukum Polres Bungo, tepatnya dijalan lintas Sumatera, Desa Dwi Karya Bakti, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Selasa (02/03/2021).

Kecelakaan itu terjadi, pada saat kendaraan travel minibus jenis Wuling bernopol BH 1858 SD, yang melaju dari arah Bangko menuju Kabupaten Bungo, menabrak truk Cold Diesel bermuatan sawit, yang sedang parkir dipinggir jalan dikarenakan pecah ban.

"Kendaraan minibus wuling, yang melaju dari arah Bangko menuju Bungo, menabrak dari belakang kendaraan truck muatan sawit, yang sedang berhenti diatas badan jalan disebelah kiri jalan karena pecah ban," kata Supriyanto, saksi mata kejadian.

Dirinya juga mengatakan, akibat dari kecelakaan tersebut dua penumpang travel Ibu dan Anak tewas ditempat, setelah terbentur keras kecelakaan tersebut.

"Dua orang penumpang, yang merupakan Ibu dan Anak tewas ditempat. Dan dua penumpang lainnya, hanya mengalami luka ringan dibagian kepala," katanya lagi.

Akibat dari kecelakaan tersebut, kedua supir minibus WULING dan Truck Cold Diesel bermuatan sawit melarikan diri. Sementara, minibus WULING ringsek bagian depan sebelah kiri, dan Truck Cold Diesel bermuatan sawit hancur bagian belakang sebelah kanan. 

"Kedua supirnya kabur, sedang dalam pencarian," ujarnya.

Sementara, dari kecelakaan yang dialami kedua kendaraan tersebut, kerugian mencapai puluhan juta rupiah. (ST)