Kecelakaan Beruntun Di Tebo, Supir Avanza Dilarikan Ke Rumah Sakit


Kecelakaan Beruntun Di Tebo, Supir Avanza Dilarikan Ke Rumah Sakit


Gemabangsa.id, Tebo - Lagi-lagi kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Jalan Lintas Tebo-Bungo KM 7, yang melibatkan tiga unit kendaraan terjadi sekitar pukul 14.20 WIB.

Kecelakaan berawal ketika Avanza dengan nomor polisi BH 1547 WE dari arah Bungo melaju dengan kecepatan tinggi dan menyenggol ban mobil fuso, yang dikemudikan Erry Susanto, saat sedang parkir di pinggir jalan. 

Dengan kecepatan tinggi, sehingga ban depan minibus Avanza lepas dan terpental hingga 4 kali pental, dengan jarak hingga sejauh 100 meter dari tempat kejadian.

Mobil tersebut berhenti setelah menghantam mobil L300 pengangkut pasir yang hendak menuju ke arah Bungo.

"Avanza tu kencang nian bang, sampe nyenggol ban fuso terus terguling-guling sampai keno mobil sayo rusak jugo," kata Sodikin, sopir L300 yang menjadi korban hantaman Avanza.

Sementara Kanit Lantas Polres Tebo, Aipda Wahyu Arianto dilokasi mengatakan, korban yakni pengemudi Avanza langsung dibawa ke rumah sakit dengan kondisi tidak sadarkan diri.

"Kecepatan mobil avanza diduga kencang dan menyenggol fuso hingga terpelanting dan terguling sebanyak lebih dari 4 kali," kata Kanit.

Sedangkan sopir fuso sementara diamankan di Mako Brimob Tebo. "Kalau inisial sopir avanza A," pungkasnya. (ST)