Pisah Sambut Pekon Berlangsung Khidmat


Pisah Sambut Pekon Berlangsung Khidmat

Gemabangsa.id Kota Agung - Dalam Rangka pisah sambut PJ kepala Pekon, dengan kepala Pekon yang terpilih Imron Hasan yang akan memimpin Pekon Kagungan Kecamatan Kota Agung Timur, kabupaten Tanggamus, Sabtu, (13/03/2021)

Imron dalam sambutannya, mengucapkan  ribuan terima kasih, kepada Wildan selaku PJ kepala Pekon Kagungan yang sudah menjabat selama dua tahun.

Kepada ibu-ibu,  lebih ditingkatkan lagi, karena ini adalah seni adat istiadat kita Lampung, insya Allah saya akan sangat mendukung, dan akan membantu serta memajukan seni adat Lampung.

"insya Allah akan membangun Pekon Kagungan bekerja bersama - sama dengan masyarakat, dan kedepannya lebih maju lagi, dan mohon doa beserta dukungannya" sebutnya

Wildan selaku mantan PJ Pekon menyampaikan permintaan maaf jika selama kepemimpinanya terdapat kesalahan dan kekhilafan, siapapun pemimpin selanjutnya, mari bersama - sama kita dukung dan sama-sama bekerja.

"Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan selama saya memimpin, kesempurnaan hanya milik Allah, dan mari sama-sama kita membangun pekon ini, siapapun pemimpinnya" ucapnya dengan tegas.

Diiringi dengan adat istiadat lampung dan diiringi musik khotim tv Wildan sampaikan ucapan selamat kepada Imron kepala Pekon terpilih, semoga menjadi lebih baik lagi dan terima kasih kepada Saudara Agus selaku Pimpinam Khotim tv.

"Selamat kepada Saudara Imron selaku Kepala Pekon yang baru, semoga sukses selalu, Aamiin dan terima kasih kepada saudara Agus selaku pimpinan khotim tv" ungkapnya.

Acara pisah sambut juga dihadiri oleh para tokoh agama, tokoh adat dan undangan lainnya. (Buna)