Seolah Abaikan Peraturan, Usai Jumatan Diduga Sudah Pulang, Kantor Dispora Digembok

 


Seolah Abaikan Peraturan, Usai Jumatan Diduga Sudah Pulang, Kantor Dispora Digembok


Gemabangsa.id Tanggamus - Diduga Tingkat Kedisplinan, Pegawai di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Kabupaten Tanggamus, terbilang memprihatinkan, sangat disayangkan kantor tersebut tidak ada satupun Pegawai ASN yang tampak, saat awak media ingin berilaturahim ke Kantor Dispora tersebut pada Jum'at (12/03/2021).

Kuat dugaan para pegawai sudah pulang lebih dulu, saat pantauan awak media di lokasi pada pukul 13.30 wib memang tidak ada satu orangpun pegawai yang berada di kantor, suasana sangat hening di kantor tersebut, hanya terlihat beberapa ternak kambing yang berkeliaran di halaman kantor Dispora, seyogyanya para pegawai ASN setiap hari Jum'at pulang pada pukul 15.30 wib.

Seolah mengabaikan aturan, pintu utama kantorpun dikunci menggunakan gembok, seperti dilakukan dengan sengaja untuk pulang lebih dahulu dari aturan yang berlaku di pemerintah daerah.

Berdasarkan keterangan dari F salah seorang nara sumber yang tidak ingin disebutkan namanya dengan jelas saat ditanya dan memberikan keterangan kepada awak media bahwa usai sholat Juma'at para pegawai langsung pulang.

"Kantor sudah tutup, usai Jum'atan para pegawai langsung pulang" jelasnya saat berikan keterangan, hingga berita ini diturunkan belum tau apa yang menyebabkan kantor Dispora kosong tak berpenghuni. (Buna)