Wanita Paruh Baya Tewas Digorok , Polisi: Dibunuh Suami Ketiga


Wanita Paruh Baya Tewas Digorok , Polisi: Dibunuh Suami Ketiga

Gemabangsa.id-  Tidak hanya melukai dan terluka, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) juga dapat membuat nyawa melayang. Seperti yang dialami perempuan berinisial LB (46) yang tewas mengenaskan usai dibantai  suami ketiganya bernama Mardi (41). Mirisnya, jasad LB ditemukan  di sebuah sawah dengan leher terluka dan berlumur lumpur. Yang diduga kuat akibat sayatan senjata tajam.

Tidak lama kemudian polisi berhasil meringkus pelakunya (Mardi). Termasuk  barang bukti parang yang digunakan pelaku menggorok korban.

Kejadian tersebut terjadi di Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel). "Itu kasus KDRT , pelaku suami korban sendiri, suami ketiga," kata Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Sulsel Kompol Suprianto seperti dikutip detikcom, Senin (1/3/2021).

Mayat korban ditemukan di sebuah sawah di Dusun Tarue, Desa Buangin, area Kecamatan Sabbang Selatan, Luwu Utara. Saat ditemukan kondisi korban terbilang mengenaskan.

"Ada luka di leher yang diduga kuat akibat sayatan senjata tajam. Kondisi mayat korban juga berlumur lumpur diduga akibat sempat bergulat di sawah," jelas Suprianto.

Suprianto menambahkan, Polres Luwu Utara yang menyelidiki kasus tersebut kemudian mengungkap bahwa korban telah dianiaya hingga tewas oleh  pelaku. Kini, Mardi tengah diperiksa intensif di Polres Luwu Utara untuk bisa mengungkap motif pelaku menganiaya korban hingga tewas.(bos)