Breaking News, Warga Bungo Temukan Jenazah Bayi Dalam Tas

 


Breaking News, Warga Bungo Temukan Jenazah Bayi Dalam Tas


Gemabangsa.id, Bungo - Warga Kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan, Bathin III, Bungo, dihebohkan penemuan jasad seorang bayi perempuan, yang diperkirakan masih berumur belum sampai satu bulan, Senin (5/04/2021).

Jasad bayi malang, yang ditemukan warga didalam sebuah tas berwarna merah, tepatnya didepan ruko kosong milik warga, sekira pukul 08.15 WiB, pertama sekali ditemukan Riung (31), warga perumnas Blok D, Kelurahan Cadika Rimbo Tengah, kabupaten Bungo, dan rekannya Ari (26) warga Sungai Binjai, Rt 13/Rw 03, Kecamatan Bathin III, saat hendak buang air kecil.

“Karena penasaran saksi melihat mana tahu ada orang yang punya tas di sekitaran ruko, setelah di cek tak ada orang dan ia langsung melihat isi tas dengan membuka resleting. Setelah dibuka Riung kaget ada botol susu bayi dan melihat ada kepala bayi,” kata Kapolres Bungo, AKBP Mokhamad Lutfi, SIK, melalui Via Seluler.

Kapolres mengatakan, setelah warga menemukan sebuah tas tanpa pemilik didepan Ruko. Dengan rasa penasaran, saksi membuka tas yang temukan kaget, ada jasad bayi dalam tad tersebut.

“Belum tahu dari mana bayi tersebut, petugas kita masih melakukan pemeriksaan. Untuk jasa bayi tersebut sudah dibawa ke kamar Jenazah RSUD Muara Bungo untuk di identifikasi,” jelasnya. (ST)