Cemburu, Leher Perempuan ini Dirantai Selama Disekap Pacarnya

 


Cemburu, Leher Perempuan ini Dirantai Selama Disekap Pacarnya

Gemabangsa.id - Seorang perempuan berinisial R mengalami perlakuan sadis oleh kekasihnya, Mainur (44). Perempuan berusia 33 tahun itu disekap selama tiga hari. Bahkan lehernya diikat menggunakan rantai.

Korban R disekap dalan indekos pelaku Mainur  di Jalan Elang, Kelurahan Tegal Sari, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara.

Korban R berhasil melarikan diri pada Jumat (23/4/2021) Subuh sekitar pukul 05.00 WIB saat pelaku tidur. Kemudian korban berlari dan menjumpai warga sekitar. Selanjutnya dia diantar ke rumah kepala lingkungan setempat dan dibawa ke Polsek Medan Area untuk membuat laporan atas kekerasan dialaminya tersebut.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Medan Area, Iptu Rianto menjelaskan motif dari penyekap tersebut dilatarbelakangi pelaku cemburu dengan korban. Hal itu dilakukan pelaku dengan dalih bahwa R mempunyai lelaki idaman yang lainnya. Sedangkan pelaku disebut mencukupi biaya kehidupan sehari-hari. 

"Tidak terima cintanya dibagi dengan lelaki lainnya, pelaku merencanakan penyekapan tersebut," ujar Iptu Rianto.

"Menurut tersangka korban ini bandel, diurusin, dikasih penghidupan tapi nggak setia dan boros keuangan," tambahnya.

Pelaku sendiri sudah diamankan dan berada di Mako Polsek Medan Area.  Atas perbuatannya  tersangka terancam Pasal 351 KUHP Pidana. Hukumannya maksimal 5 tahun penjara. Sementara korban, dibawa polisi ke rumah sakit Bhayangkara Medan, untuk mendapat pertolongan dari tim medis atas luka dideritanya.(bos)


Sumber : viva.co.id