Mantap! PDAM Tirta Muarojambi Pastikan Pasokan Air Bersih Lancar Selama Ramadan

 


Mantap! PDAM Tirta Muarojambi Pastikan Pasokan Air Bersih Lancar Selama Ramadan

 

Gemabangsa.id, Muarojambi –  Menyambut bulan suci Ramadan tahun 1442 Hijriah, Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Muarojambi  memaksimalkan pelayanan air bersih kepada pelanggan. Tidak akan ada gangguan pelayanan.

"Kita akan terus tingkatkan pelayanan air bersih kepada pelanggan, terutama dalam bulan ramadan ini. Insyaa Allah akan kita upayakan tidak terjadi gangguan,” ujar  Direktur PDAM Tirta Muarojambi Budi Mulia, Sabtu (10/4/2021).

Kendatipun ada gangguan teknis, personil PDAM akan segera melakukan perbaikan agar terpenuhinya kebutuhan air bersih bagi pelanggan PDAM Tirta Muarojambi.

“Kami juga telah menyiapkan personil, apabila terjadi gangguan teknis mereka akan segera kita turunkan,” katanya.

Untuk informasi gangguan, Kata Budi Mulia, masyarakat atau pelanggan agar segera menghubungi nomor pengaduan pelanggan via whatsapp (Chatonly) dengan nomor pengaduan 089661688868 atau email pdam.tirtamuarojambi17@gmail.com

“Jika terjadi gangguan silahkan hubungi nomor di atas. Dan kami juga menghimbau kepada pelanggan agar dapat berhemat menggunakan air."

Budi menambahkan  untuk pelayanan Unit Sengeti, Unit Sekernan, Unit Sungaiduren, Unit Talangduku dan Unit Metro Mendalo, pelayanan PDAM sudah 24 Jam.

“Untuk daerah tersebut, layanan PDAM yang kita berikan kepada pelanggan sudah 24 jam,” katanya.(bos)