Pengajian Raudatul Jannah, Bupati Masnah Suport Pembangunan Ponpes Darul Haq

 


Pengajian Raudatul Jannah, Bupati Masnah Suport Pembangunan Ponpes Darul Haq


 Gemabangsa.id, Muarojambi - Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro menghadiri acara penutupan sementara pengajian Raudatul Janna yang merupakan pengajian gabungan tiga desa di Desa Tunas Mudo, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, Sabtu (10/4/2021). Ketiga desa tersebut Desa Tunas Baru, Desa Sekernan, dan Desa Tunas Mudo.

Bupati Masnah merespon positif pengajian Raudatul Jannah yang banyak pesertanya ini.  Karena diikuti masyarakat  Desa Tunas Baru, Sekernan, dan Desa Tunas Mudo. Sehingga pengajian bulanan ini ramai. "Ini merupakan kelompok pengajian masyarakat yang perlu dikembangkan. Ditambah lagi kelompok pengajian ini berencana membangun Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Haq yang berlokasi di Desa Tunas Mudo, Kecamatan Sekernan kabupaten Muarojambi," kata bupati.

"Alhamdulillah hari ini saya dapat hadir dalam acara penutupan sementara pengajian Raudatul Jannah menjelang bulan suci Ramadan. Tentunya kelompoknya pengajian seperti ini perlu terus dilakukan dan dikembangkan ditengah masyarakat. Terus terang  saya sangat mengapresiasi sekali dengan adanya kelompok pengajian seperti ini," katanya lagi.

Mendengar kelompok pengajian Raudatul Jannah berencana membangun pondok pesantren, Bupati Masnah mengaku Pemerintah  Kabupaten Muarojambi tentunya sangat mendukung rencana tersebut. Bupati pun  berjanji akan membantu dalam mewujudkannya melalui dana hibah yang ada di Dinas PUPR Kabupaten Muarojambi.

"Nanti akan saya bantu melalui dana hibah yang ada di Dinas PUPR Kabupaten Muarojambi untuk pembangunan pondok pesantren. Tentu hal ini sangat perlu di dukung oleh pemerintah dalam menciptakan generasi penerus yang memiliki ilmu agama yang baik dan berguna ditengah masyarakat," tutupnya.

Kegiatan diakhiri dengan penggalangan dana secara sukarela oleh masyarakat yang hadir untuk pengembangan pondok pesantren.(bos)