Persiapan Musorkot Sudah Capai 100 Persen

 


Persiapan Musorkot Sudah Capai 100 Persen

 

Gemabangsa.id, Kota Jambi- Persiapan musyawarah olahraga kota  (musorkot) yang akan digelar KONI Kota Jambi  sudah mencapai seratus persen. Musorkot dengan tema Satukan Tekad Menuju Prestasi Olahraga Kota Jambi ini sendiri akan digelar pada 8 April 2021 di Ruang Pola Kantor Walikota Jambi.

"Tinggal pelaksanaannya saja," ujar Ivan Adetusa, ketua Oganizing Committee (OC), Selasa (6/4/2021).

"Tadi kita pasang baleho, umbul-umbul, dan lainnya. Berkat kerjasama tim, semua sudah terpasang dengan baik," sambungnya.

Ivan juga memastikan gelaran musorkot tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19. 

"Termasuk peserta musorkot, jumlahnya dibatasi. Sehingga dalam ruangan, tidak rapat dan berjarak. Ini sesuai dengan standar operasi prosedur satgas covid 19 yang harus kita patuhi," kata Ivan.

Pelaksana tugas ketua KONI Kota Jambi M Kadafi sangat berterima kasih kepada semua panitia musorkot yang terlibat. Yang membuat  persiapan musorkot berjalan lancar hingga kini.

"Terima kasih semuanya. Ini membuktikan bahwa kita kompak dan bersatu," ujar Kadafi.

Dia juga mengungkapkan, musorkot amat penting untuk kelangsungan KONI sebagai induk organisasi olahraga. Karena itu  peserta musorkot (para cabor) harus hadir dan mengikuti musyawarah olahraga tertinggi tingkat Kota Jambi ini.

“Kehadiran dari para peserta ini menjadi suatu syarat mutlak dalam penyelenggaraan musorkot,” pungkasnya.(bos)