Terpesona, Wabup BBS Kenalkan Candi Muarojambi kepada Wabup Banyu Asin


Terpesona, Wabup BBS Kenalkan Candi Muarojambi kepada Wabup Banyu Asin

Gemabangsa.id, Muarojambi - Kedatangan Wakil Bupati Banyu Asin,  Sumatera Selatan, H. Slamet Somosentoro bersama Wakil TP PKK Banyuasin Hj Neny Tri Haryani disambut hangat Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno yang akrab disapa BBS ini, Senin (27/4/2021).

Pada kunjungan kerja dan silaturahmi tersebut Wabup Banyu Asin dan istri juga diperkenalkan  situs cagar budaya candi Muarojambi. Terlihat pada wajah Wabup Banyu Asin H Slamet Somosentoro sangat senang dan terpesona dengan keindahan Candi Muarojambi.

Wakil Bupati Muarojambi BBS menyebut kunjungan kerja Wakil Bupati Banyu Asin ke Kabupaten Muarojambi dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi dan saling bertukar wawasan tentang berbagai aspek di bidang pemerintahan. Hal ini guna saling memajukan daerah masing-masing.

"Selain ajang silaturahmi,  juga kita manfaatkan untuk saling bertukar wawasan dan pengetahuan tentang berbagai aspek. Guna kemajuan kabupaten masing-masing," sebutnya.

Sementara Wakil Bupati Banyu Asin H. Slamet Somosentoro dan Wakil TP PKK Banyuasin Hj Neny Tri Haryani mengaku sangat mengapresiasi atas sambutan hangat oleh Wabup BBS saat berkunjung ke situs bersejarah candi Muarojambi.

"Terima kasih dengan sambutan yang luar biasa dengan keakraban dan kekeluargaan, kami diterima luar biasa. Insyaa Allah dilain kesempatan kami bisa berkunjung kembali ke sini," kata Slamet.

Kegiatan dilanjutkan dengan serah terima cinderamata, sesi foto bersama, dan mengajak rombongan Pemerintah Banyuasin berwisata mengenal Situs Cagar Budaya Candi Muaro Jambi.(bos)