Terpilih Aklamasi, Kadafi : Terima Kasih Banyak Semua Cabor


Terpilih Aklamasi, Kadafi : Terima Kasih Banyak Semua Cabor

 

Gemabangsa.id, Kota Jambi- Pelaksana tugas ketua KONI Kota Jambi M Kadafi akhirnya  terpilih sebagai Ketua Umum KONI Kota Jambi 2021-2025 secara aklamasi dalam Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Kota Jambi 2021 yang digelar di ruang pola kantor Walikota Jambi, Kamis  (8/4/2021).

Kadafi terpilih karena merupakan calon tunggal yang diusung dan direkomendasikan oleh 36 pengurus cabor. Ketua Perpani Kota Jambi ini menggantikan Budi Setiawan yang telah 'naik kelas' menjadi ketua umum KONI Provinsi Jambi.

"Terima kasih  banyak semua cabor, yang menjadi anggota KONI Kota telah mendukung saya sepenuhnya. Walaupun ada beberapa (pengurus cabor, red) yang belum sempat saya datangi. Tapi, saya yakin hatinya sama," tutur Kadafi dihadapan peserta musorkot.

Pengusaha muda sukses ini menyadari tugas yang diembannya tergolong berat. Hanya beban tersebut ia anggap sebagai tantangan dan pelecut semangat bagi dirinya untuk membawa prestasi olahraga Kota Jambi lebih baik lagi. Baik itu ditingkat lokal, nasional bahkan Internasional. Terlebih, maju dan terpilihnya dirinya didasari dukungan dari pengurus cabor.

“Jika kita berkomitmen bersama, tentunya semua bisa kita wujudkan. KONI Kota Jambi bersama pengurus cabor dan atlet harus kompak untuk mewujudkan itu semua,” pungkasnya.(bos)