Wawako Maulana Puji Plt Ketua KONI Kota Jambi


Wawako Maulana Puji Plt Ketua KONI Kota Jambi

 

Gemabangsa.id - Kota Jambi - Pelaksana tugas Ketua KONI Kota Jambi M Kadafi menghadiri musyawarah cabang (muscab) Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Kota Jambi. Musyawarah berlangsung di aula rumah dinas Wakil Walikota  Jambi ini dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota (wawako) dr Maulana, Kamis (1/4/2021).

Tanpa diduga, dihadapan peserta  dan tamu undangan musyawarah yang hadir, Wawako Maulana memuji pelaksana tugas Ketua KONI Kota Jambi M Kadafi. Wawako  menyebut  pelaksana tugas Ketua KONI Kota Jambi M Kadafi telah menjalankan tugasnya di KONI Jambi dengan baik. Banyak prestasi yang telah diraih dan Kadafi memang layak untuk memimpin KONI Kota Jambi kedepannya.

"Karena orang olahraga dan lama sebagai  pengurus KONI, sebagai wakil ketua.  KONI pasti akan maju  dipimpinnya," kata Wawako Maulana.

Mendengar itu semua peserta musyawarah dan pengurus FOPI Kota Jambi langsung mengamini dan memberikan aplaus kepada Kadafi.

Dalam kesempatan ini Wawako Maulana meminta KONI untuk tanjap gas usai lebaran. Dengan memperbanyak  menggelar kejuaraan olahraga. Baik itu bertitel Walikota Cup maupun Wawako Cup.

"Olahraga Kota Jambi harus bangkit. Tentu, harus banyak kejuaraan yang digelar," ujarnya.

Muscab FOPI Kota Jambi juga dihadiri ketua Pengprov FOPI Jambi DR Sukendro, Kabid Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Jambi Ardiman yang mewakili kepala Dispora, dan Kepala Dispora Batanghari Ardani.(bos)