Heboh, Warga Semabu Temukan Pria Tewas Tergantung


Heboh, Warga Semabu Temukan Pria Tewas Tergantung


Gemabangsa.id, Tebo - Warga Desa Semabu, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo digeberkan dengan penemuan mayat seorang pria yang tergantung, dengan seutas tali dalam sebuah pondok, didalam kebun Karet, Senin (17/05/2021).

Kapolres Tebo AKBP Gunawan Trilaksono, S,Ik, melalui Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Mahara Tua Siregar, S.I.K mengatakan, mayat yang ditemukan tewas gantung diri, pertama kali diketahui oleh pemilik kebun, yang pada saat itu hendak mengunjungi kebunnya.

Dikatakan Kasat, korban yang diketahui bernama M. Hari Hasibuan (55), yang merupakan pekerja kebun miliknya, yang sedang sakit, dan akan dibawanya untuk melakukan pengobatan.

"Saat saksi pemilik kebun tiba dilokasi, saksi melihat korban tergantung didalam pondok kebun miliknya, tempat korban bekerja," ujar Kasatreskrim Polres Tebo, AKP Mahata Tua Siregar.

Hingga saat ini, pemilik kebun menolak jenazah untuk dilakukan otopsi, dan akan mengurus pemakaman korban.

"Pemilik kebun, Madian selaku penanggung jawab kepengurusan jenazah menolak untuk dilakukan otopsi. Saat ini korban dalam proses pemakaman di RT. 07 Dusun 4 Desa Semabu Kecamatan Tebo Tengah Tebo," pungkasnya. (ST)