Meliput Kegiatan SPBU, Dua Wartawan Liputan Bungo Diserang

 


Meliput Kegiatan SPBU, Dua Wartawan Liputan Bungo Diserang



Gemabangsa.id, Bungo - Dua orang wartawan liputan Kabupaten Bungo mendapatkan serangan, oleh sekelompok orang tak dikenal, saat meliput pelangsir BBM disebuah SPBU, dengan menggunakan jerigen, Sabtu (29/5).

Sehingga, kedua Wartawan Telivisi TVOne Bungo, dan Yadi Wartawan JambiOne, mengalami memar dibagian wajah, serta mengalami pingsan.

Serangan membabi buta tersebut, ketika kedua wartawan tersebut mendapatkan informasi, bahwasanya di SPBU jalan Lingkar, arah Bandara, sering dilakukan sebagai kegiatan pelangsir.

Bahkan, tak tanggung-tanggung, informasi yang mereka dapat, sebagian pelangsir BBM di SPBU tersebut, menggunakan truk dan tangki.

Kejadian berawal, saat salah satu dari kedua korban, mengeluarkan Kamera untuk mendukumentasikan para pelangsir, memakai sebuah truk, yang memakai tangki minyak diatas Bak truk.

Saat hendak mengeluarkan Kamera, tiba-tiba kedua wartawan langsung diserang oleh pelangsir, serta petugas SPBU, yang sedang melakukan pengisian BBm.

Atas tindakan brutal yang dilakukan pelangsir dan Petugas SPBU, kedua wartawan tersebut babak belur dibagian wajah, dan tengah terbaring di IGD RSUD Hanafie Bungo. (ST)