Duh! 8 Tahun Sri Ditiduri Mayor Jenderal Kopassus TNI Bodong

 


Duh! 8 Tahun Sri Ditiduri Mayor Jenderal Kopassus TNI Bodong

Gemabangsa.id -  Hadi Purwanto memang lihai menyimpan rahasia. Buktinya, setelah bertahun-tahun  barulah kedok Hadi Purwanto sebagai perwira tinggi Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat berpangkat Mayor Jenderal (Mayjen) di Komando Pasukan Khusus (Kopassus)  terbongkar. 

Aksi Hadi menjalankan hidup sebagai Mayjen Kopassus gadungan terkuak setelah sejumlah prajurit TNI dari Komando Rayon Militer  (Koramil) 15/Gemolong dan intelijen dari Komando Distrik Militer (Kodim) 0725/Sragen menangkapnya  saat menginap di rumah kakak iparnya di Dukuh Ngrendeng, Desa Kaloran, Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. 

Dari keterangan resmi Kodim 0725/Sragen ketika ditangkap intel TNI AD, Hadi sedang bersama seorang wanita yang tak lain adalah istrinya bernama Sri Hartati.

Menurut pengakuan Hadi, selama ini tak seorang pun keluarga dan warga yang tahu bahwa dia bukanlah Mayor Jenderal Kopassus asli. Semua kebohongan itu ditutup rapat-rapat.

Bahkan, sungguh kasihannya Sri, walau sudah 8 tahun ditiduri Hadi sejak dinikahi pada tahun 2013, tak tahu bahwa suaminya itu adalah Jenderal Kopassus tanpa bermarkas dan tak bergaji alias bodong.

Yang kocaknya lagi, kakak ipar pelaku yang rumahnya jadi lokasi penangkapan juga tak tahu bahwa Hadi prajurit TNI gadungan. Sebab selama ini memang Hadi selalu mengaku prajurit TNI aktif malah kerap memamerkan seragam loreng dengan dua bintang sebagai tanda pangkatnya.

Hadi mengaku nekat menjadi Mayjen Kopassus gadungan bukan untuk kegiatan kriminal seperti menipu. Tapi karena memang dia suka dan dari dahulu sudah tergila-gila ingin menjadi seorang prajurit TNI asli.(bos)



Sumber: viva.co.id