Ini Harapan Wakil Ketua DPRD Muarojambi Haikal Dihadapan Para Santri Ponpes Riyadhul Amin

 


Ini Harapan Wakil Ketua DPRD Muarojambi Haikal Dihadapan Para Santri Ponpes Riyadhul Amin

Gemabangsa.id, Muarojambi - Wakil Ketua DPRD Muarojambi Ahmad Haikal menghadiri yudisium dan wisuda TMI ke X, Jamiyyatul Qurro Wal Hufadz (JQH) Ke III dan Amtsilati Ke 1 Tahun 2021 di Pondok Pesantren Riyadhul Amin, Danau Lamo, Kabupaten Muarojambi, Senin (28/6/2021). Kegiatan ini diramaikan oleh penampilan santri dan santriwati Pondok Pesantren (Ponpes) Riyadhul Amin.

Ahmad Haikal menyampaikan rasa haru dan bangganya terhadap para wisudawan yang telah berusaha menghafal Al-Qur’an. Ia berharap Ponpes Riyadhul Amin terus mencetak cikal bakal ulama. Para santri dan santriwati yang telah di wisuda juga harus dapat mengembangkan ilmunya. Sehingga bisa berguna bagi masyarakat sekitar.

“Harapan saya kegiatan ini terus berlanjut. Karena sangat diperlukan untuk Kabupaten Muarojambi kedepannya. Ponpes juga harus banyak mencetak kader ulama," ujar Haikal.

"Harapan saya untuk santri yang telah kembali ke masyarakat agar dapat mengembangkan ilmunya di kehidupan masyarakat," sambungnya.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan ruqyah massal dan dilanjutkan dengan acara Panggung Gembira di malam harinya.

Turut hadir dalam acara ini Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro, Pimpinan Ponpes Riyadhul Amin Margutin Al Masyuri, Mauidho Hasanah Abuya Maulana Dr. Arrazi Hasyim, MA, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muaro Jambi, K.H Sholahudin Syargawi, Camat Kecamatan Maro Sebo H. Isah Sohiburridho, Sekjen PCNU Kabupaten Muaro Jambi, Kepala Desa Danau Lamo, Forkopincam Maro Sebo, Ketua Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Kabupaten Muaro Jambi Gus Yakub Mubarok, Para pimpinan Ponpes Se-kabupaten Muaro Jambi, PC Ansor Muaro Jambi dan tamu undangan lainnya.(bos)