Istri Tolak Berhubungan Badan, Buruh Pabrik Ini Nekat Jadi Kolor Ijo

 


Istri Tolak Berhubungan Badan, Buruh Pabrik Ini Nekat Jadi Kolor Ijo

Gemabangsa.id - Pria pelaku kolor ijo yang viral di media sosial akhirnya ditangkap polisi. Dia nekat melakukan aksinya itu, karena sudah mabuk minuman keras. Selain itu, pelaku juga beralasan karena istrinya tak mau berhubungan badan.

Pelaku kolor ijo tersebut diketahui bernama Mikasa Sanjaya (29). Dia berprofesi sebagai buruh pabrik dan merupakan warga Binjai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Polisi meringkusnya karena aksinya sebagai kolor ijo meresahkan warga. Aksi konyolnya itu terekam CCTV milik warga.

Jaya mengatakan nekat menjadi kolor ijo karena sudah mabuk berat setelah meminum tuak. Dalam aksinya, dia nekat ke rumah warga dan kemudian mengintip perempuan yang sedang tertidur. 

Pelaku melakukan demikian untuk onani. Cara itu dilakukan Jaya karena istrinya menolak terus saat diajak berbubungan badan.

Dari pengakuan Jaya, ternyata ia sudah melakukan perbuatan tersebut sudah sebanyak 14 kali sejak 2017.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Binjai, Ipda Budi Santoso menyampaikan pelaku ditangkap di rumahnya. Dalam aksinya, Jaya saat masuk ke rumah korban dalam keadaan bugil sambil mengikat kepalanya dengan kaos berwarna oranye.

Sebelumnya, Jaya viral di media sosial karena aksinya sebagai kolor ijo terekam CCTV saat akan masuk ke rumah seorang warga bernama Mulyadi. Pelaku masuk melalui jendela tanpa menggunakan pakaian dan hanya menggunakan penutup wajah berwarna oranye.

Kejadian itu terjadi di Jalan Bakti Dusun, Desa Sendang Rejo, Binjai, Langkat, sekitar pukul 04.00 WIB, Minggu, 23 Mei 2021. Resah dengan aksi kolor ijo jadi-jadian, warga pun melaporkan ke polisi.(bos)



Sumber: viva.co.id