Lanjutkan Pembangunan Masjid Raudhatul Jannah, MTS N 1 Pringsewu Selatan Gelar Doa Bersama

 


Lanjutkan Pembangunan Masjid Raudhatul Jannah, MTS N 1 Pringsewu Selatan Gelar Doa Bersama


Gemabangsa.id, Tanggamus - Dalam rangka melanjutkan kegiatan pembangunan Masjid Sekolah MTS N 1 Pringsewu, pihak sekolah menggelar acara Doa bersama, atas kembali dimulainya pembangunan Masjid yang sempat tertunda.

"Acara Doa bersama ini kami lakukan, atas kembali pembangunan Masjid Sekolah ini, yang sempat tertunda selama satu tahun pengerjaan. Hal ini terjadi, setelah kami melaksanakan Rapat Komite sekolah, dan disetujui oleh Komite, dalam melanjutkan pembangunan," ujar Drs.H. Nukman,S.Pd,MM, selaku Kapala Sekolah MTs N 1 Pringsewu Selatan, Senin (21/06/2021).

Dirinya menambahkan, dalam pembangunan yang dilaksanakan, dirinya telah menargetkan pembangunan hingga sampai pemasangan atap Masjid, bisa diselesaikan dalam tahun 2021 ini.

"Saya berharap, pengerjaan ini dapat diselesaikan dalam tahun ini, sehingga dapat di gunakan untuk beribadah dan belajar extrakulikuler siswa-siswi di ajaran tahun 2022," tambahnya.

Sementara, M.Riza Apriano selaku Kasi Pendis juga mengapresiasi atas kelanjutan pembangunan Masjid Raudhatul Jannah MTS N 1 Pringsewu Selatan, yang setelah mangkrak satu tahun.

"Pada prinsifnya, Kami sangat mendukung upaya yang dilakukan kepala sekolah  MTs N 1  Pringsewu, Bapak H. Nukman untuk melanjutkan pembagunan masjid RAUDHATUL JANNAH    yang sempat terbengkalai selama satu tahun. Pada intinya, kami mengapresiasi dan mendukung Komite, yang telah melaksanakan dan mengerjakan Masjid ini," pungkasnya. (ST)