Antisipasi Penyebaran Covid-19, Kapolres Tebo Gelar Apel Penerapan PPKM Dan Baksos

 


Antisipasi Penyebaran Covid-19, Kapolres Tebo Gelar Apel Penerapan PPKM Dan Baksos


Gemabangsa.id, Tebo - Dalam rangka Mengantisipasi Perkembangan Kamtibmas, terkait dengan Penerapan PPKM dan Penyebaran Pandemi Covid-19 di Kabupaten Tebo, Tim gabungan TNI-POLRI menggelar apel gabungan.

Apel gabungan yang dipimpin Kapolres Tebo, AKBP Gunawan Trilaksono, S.ik, untuk melakukan Patroli dalam rangka Mengantisipasi Perkembangan Kamtibmas terkait dengan Penerapam PPKM dan Penyebaran Pandemi Covid-19 di Wilayah Tebo Tengah.

"Apel yang digelar saat ini, berguna untuk melakukan antisipasi kerumunan warga, Balap Liar/Kebut-kebutan dan Tindak Pidana Lainnya, diwilayah hukum Tebo Tengah," ungkap Kapolres Tebo, AKBP Gunawan Trilaksono, S.ik, Jumat (23/07/21).

Dalam rangka patroli yang digelar, Kapolres menghimbau kepada seluruh anggota dan petugas lainnya, untuk tetap terus menjalankan prokes, demi menjaga keselamatan.

"Saya menghimbau kepada seluruh anggota, agar benar-benar melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku, tetap jaga keselamatan serta patuhi Prokes Covid-19," himbaunya.

Dalam kegiatan tersebut, Polres Tebo juga melaksanakan kegiatan Baksos, dengan memberikan 110 bantuan paket sembako kepada Masyarakat yg terdampak Covid-19.

"Kegiatan baksos ini dilaksanakan, untuk meringankan beban masyarakat, yang terdampak Pandemi Covid-19," jelas Kapolres.

Adapun yang terlibat dalam patroli gabungan yang digelar, Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K, Waka Polres Tebo Kompol Yudha Lasmana, S.I.K, Danki C Pelopor Sat Brimobda Jambi, Iptu Marulitua Sinaga, Danramil Tebo Tengah, serta para Kabag jajaran Polres Tebo. (ST)