IJTI Pengda Jambi Terima Piagam Penghargaan Dari Polda Jambi


IJTI Pengda Jambi Terima Piagam Penghargaan Dari Polda Jambi



Gemabangsa.id, Jambi - Sebagai Mitra kerja polri, dalam mendukung pihak Polri menciptakan situasi Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Jambi, mendapatkan Piagam penghargaan dari Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K.

Dari penyerahan Piagam Penghargaan tersebut, diterima langsung oleh Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Jambi Suci Annisa, yang bertempat di Lobby Utama Mapolda Jambi, Rabu (7/7/2021).

Dengan diterimanya Piagam Penghargaan tersebut, Ketua IJTI Pengda Jambi, Suci Anisa mengucapkan terima kasih kepada Polda Jambi dan jajarannya, yang telah menjalin sinergitas bersama Mitra Polri.

"Ijti Jambi mengucapkan terimakasih, dan apresiasi atas Sinergi yang terus terjalin antara Polda Jambi dan Jajaran bersama Mitra Polri," ucap Suci Anisa, Ketua IJTI Pengda Jambi.

Dikatakannya, IJTI Pengda Jambi melalui pers yang tergabung, sangat mendukung dan selalu menjaga sinergitas terhadap Polri, demi kemajuan bersama.

"Sebagai Organisasi yang menaungi Para Jurnalis Televisi, IJTI Jambi siap mendukung dan saling bersinergi dengan para Mitra demi Kemajuan bersama," pungkasnya. (ST)