Ketua DPRD Muarojambi Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara ke-75 di Polres Muarojambi

 


Ketua DPRD Muarojambi Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara ke-75 di Polres Muarojambi


 Gemabangsa.id, Muarojambi - Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 bertema Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju melalui video conference di Aula  Polres Muarojambi, Kamis (1/7/2021).

Upacara yang digelar secara virtual tersebut di hadiri oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Muarojambi beserta jajaran Polres Muarojambi.

Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi, Yuli Setia Bhakti mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75. Ia berharap agar kedepannya Polres Muarojambi semakin maju dan terdepan dalam menjalankan tugas demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Selamat Hari Bhayangkara, semoga semakin maju dan terdepan, dan promoter (profesional, modern, terpercaya),” kata Yuli.

Yuli  memberikan apresiasi setinggi-tingginya pada Korps Bhayangkara yang telah mengabdi memberikan pelayanan, perlindungan, keamanan dan menciptakan ketertiban di Tanah Air selama 75 tahun.  Termasuk disaat pandemi Virus Corona  Polres Muarojambi juga telah bekerjasama dengan baik.

Selama ini Polri bekerja dengan baik terkait adanya masalah konflik dengan perusahaan, baik dengan masyarakat, ataupun dengan hal-hal yang lain, Polri dan juga di bantu dengan TNI selalu menjadi garda terdepan.

“Saya berharap kepada institusi kepolisian, khususnya Polres Muarojambi untuk bisa semakin terdepan dalam hal pengamanan dan menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat. Salam presisi,” kata politisi PDI Perjuangan ini.(bos)