Ketua DPRD Muarojambi Serahkan Piagam Desa PPKM Terbaik Asal Sungaibahar

 


Ketua DPRD Muarojambi Serahkan Piagam Desa PPKM Terbaik Asal Sungaibahar

Gemabangsa.id, Muarojambi - Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Yuli Setia Bhakti sangat mengapresiasi kinerja Polres Muarojambi yang sudah menjaga keamanan di wilayah Muarojambi.Terlebih dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Hal itu disampaikan Yuli saat menghadiri upacara dan syukuran HUT ke-75 Bhayangkara di Aula Wira Pratama Polres Muarojambi, Kamis (1/7/2021)

“Apresiasi setinggi-tingginya  kepada Polres Muarojambi. Semoga Kepolisian Republik Indonesia selalu jaya dan semakin maju serta profesional,” kata Yuli.

Lebih lanjut Yuli juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung upaya dan usaha pihak Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang lebih kondusif.

“Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” kata Yuli.

Pada kesempatan tersebut Yuli didaulat Kapolres Muarojambi Akbp Yuyan Priatmaja untuk menyerahkan piagam penghargaan kepada desa yang sukses melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) secara mikro asal Kecamatan Sungaibahar dan Bahar Selatan.

"Wah.. terima kasih Pak Kapolres atas penghargaannya. Saya memang dari Sungaibahar," ujarnya.(bos)