Pemkab Tanggamus Berikan Bantuan Sembako Kepada Pasien Isoman

 


Pemkab Tanggamus Berikan Bantuan Sembako Kepada Pasien Isoman


Gemabangsa.id, Tanggamus - Sebagai wujud perhatian dan kepedulian Pemerintah daerah Kabupaten Tanggamus, Bupati memberikan bantuan sembako, terhadap warga yang sedang melakukan Isolasi Mandiri, Jumat (23/07/21).

Bantuan itu diberikan Bupati Tanggamus, selaku ketua Tim Gugus Covid-19, melalui Kasat Pol PP beserta jajaran, secara door to door sesuai data yang mereka peroleh dari pihak Puskesmas disetiap Kecamatan masing-masing.

"Semoga bantuan yang diberikan, bisa bermanfaat dan sedikit memberikan kebahagiaan dan keringanan untuk warga masyarakat, khususnya yang sedang menjalani isolasi mandiri dari Covid 19," kata kasat.

Kasat juga menerangkan terkait bantuan beras untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, Pemkab Tanggamus telah mengalokasikan sebanyak 20 ton sampai akhir tahun 2021.

"Saat ini bagi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri tersebut akan menerima 10 kg beras. Bantuan yang diserahkan Secara bertahap di 20 kecamatan. Yang dimulai pada sore ini, pendistribusiannya dilakukan oleh anggota Satpol PP Tanggamus," terangnya.

Selanjutnya, kasat menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, dan mengurangi aktivitas yang tidak penting diluar.

"Tak lupa juga saya sampaikan, Tanggamus sekarang masih dalam zona oranye, dan kita sekarang dalam situasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro. Saya berharap dan menghimbau agar tetap patuhi protokol kesehatan," harapnya. (Sahrul)