Diduga Depresi, Jumawan Lompat Ke Sungai Batang Tebo


Diduga Depresi, Jumawan Lompat Ke Sungai Batang Tebo


Gemabangsa.id, Bungo - Jumawan (46), yang merupakan warga Jaya Setia, Kecamatan Pasar Muaro Bungo, nekat melompat ke sungai Batang Tebo, tepatnya jembatan dua batang tebo, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, pada Kamis (19/08/2021) malam sekira pukul 23.30 wib.

Peristiwa itu diketahui, pada saat Tim Basarnas Jambi mendapatkan informasi dari Polsek Muaro Bungo, tentang adanya salah seorang Orang dalam gangguan jiwa, karena depresi ditinggal anaknya pergi ke pulau Jawa.

"Ya benar, informasi kami dapatkan dari pihak Polsek Kota Muaro Bungo, adanya salah satu warga yang sedang mengalami depresi, karena ditinggal anaknya ke Jawa, dengan melompat ke Sungai Batang Tebo," ujar Boa Fransiscus, Koordinator Basarnas Bungo, Jumat (20/08/2021).

Dikatanya, kejadian itu berawal pada saat salah satu warga melihat korban menuju jembatan dengan menggunakan sepeda motor miliknya, dan langsung melompat ke Sungai, hingga saat ini masih dalam pencarian.

"Pada saat itu, salah satu warga melihat korban pergi menuju jembatan dengan menggunakan Sepeda Motor miliknya, dan langsung melompat ke sungai, hingga saat ini belum ditemukan," katanya.

Hingga saat ini jelasnya, Tim Basarnas terus melakukan pencarian korban dengan menyusuri sungai Batang Tebo, dengan perahu karet dan peralatan lainnya.

"Hingga saat ini, kami masih melakukan pencarian terhadap korban, dengan menyusuri sungai Batang Tebo," tutupnya. (ST)