Diduga Lompat Dari Jembatan Batang Tebo, Jumawan Ditemukan Meninggal Dunia

 


Diduga Lompat Dari Jembatan Batang Tebo, Jumawan Ditemukan Meninggal Dunia


Gemabangsa.id, Bungo - Jumawan (46), warga Jaya Setia, Kecamatan Pasar Muaro Bungo, yang nekat melompat ke sungai Batang Tebo, tepatnya jembatan dua batang tebo, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, pada Kamis (19/08/2021) malam sekira pukul 23.30 wib yang lalu, berhasil ditemukan. 

Tim SAR gabungan, TNI-Polri, BPBD berhasil menemukan korban, dengan jarak 2,5 Km dari lokasi hilangnya korban, dengan tubuh yang sudah tidak bernyawa lagi.

Kordinator Basarnas Bungo, Boa Fransiscus membenarkan telah berhasil menemukan korban yang diduga hilang disungai Batang Tebo, dengan jarak lebih kurang 2,5 KM, dari tempat hilangnya korban.

“Ya benar, korban yang diduga hilang disungai Batang Tebo, hari ini berhasil kita temukan dalam keadaan meninggal dunia, sekitar 2,5 KM dari lokasi kejadian, yang beralamat di Kelurahan Jaya Setia, Kecamatan Pasar Muara Bungo,” ungkapnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Bungo, AKP Septa Badoyo menjelaskan, saat ini korban yang ditemukan, sudah dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum H. Hanfie Muaro Bungo.

"Sudah di kamar jenazah, saat ini kita telah memanggil pihak keluarga korban, untuk melihat apakah benar jenazah tersebut, merupakan keluarganya yang hilang," ujarnya.

Lanjutnya Kasat, dari hasil otopsi, tidak ditemukan adanya kekerasan dari tubuh korban, dan saat murni korban bunuh diri.

"Saat dilakukan otopsi, tidak adanya ditemukan kekerasan terhadap korban, dan saat ini kita menduga murni bunuh diri, dan akan segera dibawa ke rumah duka, untuk dilakukan pemakaman," jelasnya. (ST)