Gelar Polisi Gesit, Kapolres Bungo Sasar Pengguna Jalan

 


Gelar Polisi Gesit, Kapolres Bungo Sasar Pengguna Jalan


Gemabangsa.id, Bungo - Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.ik, M.H, melaksanakan kegiatan Polisi Gesit (Gerakan Bersama Tebar Vitamin) dijalan Lintas Sumatera, tepatnya di Lampu merah Simpang Jambi, Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Senin (23/08/2021) sekira pukul 16.00 wib.

Kapolres Bungo mengatakan, bahwa dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 di Kabupaten Bungo, langkah yang tepat yang dilakukan, dalam melaksanakan Polisi Gesit kepada masyarakat, dengan membagikan masker dan vitamin kepada pengguna jalan.

"Upaya dalam melakukan pencegahan penularan Covid-19, sebaiknya kita harus turun langsung kepada masyarakat, pengguna jalan, dalam mendisiplinkan prokes, dengan membagikan masker dan vitamin kepada pengguna jalan," ujar Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, S.ik, M.H.

Dijelaskannya, ketahanan daya tubuh masyarakat, sangat penting dijaga, dalam melakukan aktivitas. Kegiatan ini dilakukan, sebagai upaya Polres Bungo, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bungo.

"Kesehatan dan daya tahan tubuh masyarakat, dengan kebugaran tubuh, dalam melakukan aktivitas," katanya.

Dengan keadaan cuaca saat ini tambahnya, diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, baik dirumah ataupun diluar rumah.

"Kita berharap, kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan disiplin prokes saat beraktivitas. Agar menghindari penyebaran Covid-19," harapnya.

Pada kegiatan Polisi Gesit tersebut, tampak hadir jajaran PJU Polres Bungo, membagikan masker dan vitamin kepada pengguna jalan. (ST)