Sambangi Penjagaan Pos PT. Mega Sawindo Perkasa, Kapolres Ajak Warga Kawal Kamtibmas Dan Kedisiplinan Prokes


Sambangi Penjagaan Pos PT. Mega Sawindo Perkasa, Kapolres Ajak Warga Kawal Kamtibmas Dan Kedisiplinan Prokes

Gemabangsa.id, Bungo - Dalam upaya menjaga Kamtibmas, dan melakukan himbauan prokes serta Karhutla terhadap masyarakat diwilayah Kabupaten Bungo, Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.ik, M.H menyambangi Pos 1 Jaga Monitoring Lahan PT. Mega Sawindo Perkasa, Di Dusun Danau, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, Rabu (25/08/2021).

Pada kunjungan yang dilakukan, dengan didampingi Kasat Intel Polres Bungo, Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro menyampaikan kepada para petugas, untuk tetap mengawal kedisiplinan prokes terhadap pegawai, dan warga pengguna jalur Pos 1 jaga.

"Kita menghimbau kepada petugas jaga Pos, untuk terus mengawal kedisiplinan prokes, dengan mengingatkan kepada warga, agar wajib bermasker kepada seluruh pegawai dan warga pengguna jalur Pos 1," ujar Kapolres.

Bukan hanya menghimbau terhadap kedisiplinan Prokes, Kapolres juga meminta kepada petugas jaga, untuk selalu waspada terhadap Kamtibmas dan melakukan monitoring terhadap warga serta angkutan yang keluar masuk area perusahaan.

"Tetap selalu waspada terhadap situasi kamtibmas, serta melakukan pengecekan dan monitor terhadap orang dan angkutan yang keluar masuk area lahan," katanya. 

Pada kesempatan itu pula, dirinya juga berharap kepada seluruh warga atau masyarakat, untuk segera melaporkan atas tindakan yang melawan hukum, kepada Sektor keamanan terdekat.

"Jika terdapat kejadian tindak kriminal yang terjadi, agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat," harapnya. (ST)