Wabup Tanggamus Pantau Vaksinasi, Sekaligus Uji Random Warga Jika Ada Yang Terpapar

 


Wabup Tanggamus Pantau Vaksinasi, Sekaligus Uji Random Warga Jika Ada Yang Terpapar


Gemabangsa.id Gisting - Wakil Bupati AM. Syafii, S.Ag, meninjau Pelaksanaan Vaksinasi bagi masyarakat yang ada di Kecamatan Gisting. Acara berlangsung di Gedung NU Gisting Atas Kecamatan Gisting. Kamis (5/8/2021).

Wakil Bupati AM. Syafi'i, mengatakan hari ini saya meninjau Pelaksanaan Vaksin bagi masyarakat di Kecamatan Gisting.

Saya mengapresiasi kegiatan ini, karena vaksin ini adalah program pemerintah pusat dan Kabupaten Tanggamus untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Selain dilakukan vaksin diambil juga sample 10 orang untuk di rapid antigen oleh petugas kesehatan guna mengetahui apakah masyarakat ada yang terpapar positif Covid atau tidak.

" Kepada masyarakat agar selalu tetap disiplin protokol kesehatan jangan sampai abai, apalagi Tanggamus sekarang masuk dalam zona merah, Kata Wabup.

Oleh karena itu, kalau tidak dari kesadaran diri kita sendiri masyarakat pun akan ikut abai. Virus ini jangan diremehkan karena selain merugikan diri sendiri juga akan merugikan orang lain apalagi sekarang ada virus covid jenis baru delta dan yang lainnya.

Semoga pandemi covid 19 ini cepat berakhir, kita kembali pada kehidupan normal, ekonomi membaik, dan masyarakat bisa beraktifitas kembali seperti biasanya , Ujarnya".

Hadir juga Ketua NU Tangggamus Samsul Hadi, dan Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi PKB Azuwansyah. (Sahrul)