Hari Minggu Piket Poskotis Tetap Pantau perkembangan TMMD

 


Hari Minggu Piket Poskotis Tetap Pantau perkembangan TMMD



Gemabangsa.id, Tebo - Pos Kotis yang terletak kantor Koramil 03/Sungai Bengkal menyajikan data-data yang berkaitan dengan pelaksanaan program TMMD Ke – 112 Tahun 2021 berisikan laporan progres dan apa saja yang menyangkut tentang kegiatan TMMD yang sedang berlangsung saat ini, Minggu (12/09/21)

Nampak salah satu anggota Satgas TMMD yang sedang berdinas piket di Posko TMMD Kodim 0416/Bute adalah Sertu Nanda  yang tengah menempel dokumentasi kemajuan fisik kegiatan TMMD. 

Dikatakan Pasiter Kodim 0416/Bute selaku Koordinator program TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute, Kapten Inf Adrial Nursal, dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan pasti ada tempat yang digunakan sebagai pusat pengendalian dan sebagai pusat informasi. Untuk itu anggota Satgas TMMD yang bertugas sebagai piket di kantor Posko tetap melaporkan setiap perkembangan kegiatan di sasaran TMMD tersebut.

“Fungsi piket Posko diantaranya adalah melaporkan berjalannya operasi oleh berbagai unit kerja yang ada secara terpimpin, terkoordinasi, efektif, dan efisien di lokasi, melaksanakan pengumpulan informasi dan data lapangan serta perkembangan informasi sebagai dasar penyusunan rencana kegiatan, sebagai pusat informasi terhadap progres program TMMD,” tandas Kapten Adrial. (ST)