Kompak, Kapolres Bungo Bersama Kasdim 0416-Bute Sajikan Nasgor Special Bagi Personel


Kompak, Kapolres Bungo Bersama Kasdim 0416-Bute Sajikan Nasgor Special Bagi Personel



Gemabangsa.id, Bungo - Keakraban dan kekompakan terlihat dari Kapolres Bungo, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Guntur Saputro, S.ik, MH dan Kasdim 0416-Bute Mayor INF Herman S, saat menjadi Chef handal bagi para personel, Masyarakat, serta peserta Vaksinasi.

Kekompakan yang dilakukan Kapolres Bungo dan Kasdim 0416-Bute, usai kegiatan Zoom Meeting bersama Kapolri dan Panglima TNI, dalam menyaksikan Vaksinasi Membumi Polres Bungo, yang digelar dilapangan Pusparagam (Semagor), Kecamatan Pasar Muara Bungo.

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.ik, MH bersama Kasdim Mayor INF Herman S, untuk memberikan motivasi terhadap para personel TNI-Polri, petugas, serta peserta Vaksinasi, dengan menjadi layaknya seorang master chef, Jumat (17/09/2021).

"Kegiatan ini sebagai bentuk motivasi terhadap para personel, serta rasa kekompakan antara TNI-POLRI," ujar Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, S.ik, MH.

Mantan Kapolres Tanjabar tersebut juga menjelaskan, jika kegiatan masak Nasgor bersama Kasdim 0416-Bute, sebagai bentuk rasa kebersamaan antara TNI-Polri, yang ditunjukkan langsung kepada para Personel, serta petugas, dan peserta Vaksinasi.

"Kegiatan ini hanya menunjukkan, bukti kekompakan TNI-Polri, dalam memberikan kenyamanan serta kepedulian terhadap para personel dan petugas Vaksinasi, serta kepada masyarakat," jelasnya lagi. 

Terkait rasa atas sajian nasgor yang dihidangkan Kapolres Dan Kasdim kepada para personel atau petugas, adalah rasa khas tersendiri dari Kapolres dan Kasdim 0416-Bute.

"Kalau soal rasa, itulah rasa khas saya dan Kasdim, sebagi wujud kekompakan yang dijalin. Untuk rasa yang lain, nikmati sendiri," tutup Kapolres, sembari tersenyum sambil memasak Nasgor.

Sementara, Kasdim 0416-Bute Mayor INF Herman S mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan, adalah untuk mempererat hubungan antara TNI dan Polri, dalam memberikan pemahaman terhadap para personel.

"Kegiatan ini, untuk memberikan pemahaman kepada para personel, bahwasanya TNI dan Polri itu selalu kompak," pungkas Kasdim. (ST)