Peduli Warga Terdampak Covid-19 dan Kurang Mampu, Pokdar Kamtibmas Resor Tebo Gandeng Pengusaha


Peduli Warga Terdampak Covid-19 dan Kurang Mampu, Pokdar Kamtibmas Resor Tebo Gandeng Pengusaha


Gemabangsa.id, Tebo - Kesekian kalinya Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Tebo membagikan bantuan sosial bagi warga terdampak covid-19, kali ini sasaran Pokdar berada di wilayah Sungai Keruh Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo pada Sabtu, (4/09/2021).

Giat yang dilakukan Pokdar Kamtibmas Bhyangkara Resor Tebo, sangat dinantikan warga yang terdampak covid-19 dan warga kurang mampu, di kabupaten Tebo khususnya, Pokdar Resor Tebo dengan menggandeng donatur yang secara ikhlas berbagi hanya mengharapkan Ridho Allah, seperti Mokas Frans Motor yang rutin membagikan bantuan beras yang diperuntukkan warga kurang mampu dan terdampak covid-19.

Untuk kegiatan kali ini Pokdar Resor Tebo menyasar ke lokasi Dusun Penampuian, Gajah Mati, Jelmu, Lingkar Nago dan Panjuran Gading, dari pantauan lapangan saat tim Polda Kamtibmas Resor Tebo, ternyata masih banyak masyarakat yang memang membutuhkan ukuran tangan baik dari pemerintah maupun dari pihak donatur.

Penyerahan bantuan beras berjalan dengan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19, guna menghindari penyebaran wabah pandemi covid-19, penyerahan beras pun langsung diterima oleh penerima, Pokdar Resor Tebo berkolaborasi dengan donatur, tetap memegang dan menjalankan amanah dengan baik dan tersampaikan, seeprti yang disampaikan Edi Hartono saat menyerahkan bantuan langsung dilapangan.

"Alhamdulillah Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Tebo, telah selesai menjalankan amanah yang dititipkan oleh donatur kita Mokas Frans Motor, bantuan beras kepada warga kurang mampu dan warga yang terdampak covid-19, kami siap menyalurkan bantuan dari donatur - donatur lain jika ingin berbagi, karena dalam rezeki kita ada rezeki orang lain" tuturnya saat dikonfirmasi.

Kegiatan yang dilakukan Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Tebo yang juga melibatkan mahasiswa Institut Agama Islam (IAI) Tebo terlibat langsung dalam mendata warga yang kurang mampu serta terdampak covid-19, kegiatan juga didampingi langsung oleh Bapak Amar selaku kepala Dusun Gajah Mati.

Ungkapan terima kasih dari Amar selaku kepala Dusun mewakili warganya atas bantuan sosial yang dilakukan oleh Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Tebo, semoga bisa membantu warga - warga yang kurang mampu.

"Sayo mewakili warga sangat berterima kasih kepada bapak-bapak Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Tebo yang telah bersedia jauh-jauh dari Tebo ketempat kami untuk membagikan bantuan beras kepada warga kami, dan juga terima kasih kepada adek-adek mahasiswi IAI yang turut berpartisipasi" tegasnya seraya berterima kasih.

Hal senada yang disampaikan Annisa selaku perwakilan mahasiswi IAI yang sedang KKN ungkapan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada tim Pokdar Resor Tebo, yang telah bersedia datang jauh-jauh untuk menyerahkan bantuan sosial ini, dan bermanfaat bagi warga sekitar.

"Kami selaku mahasiswi KKN dari IAI turut mengucapkan terima kasih atas bantuan Bapak-Bapak Pokdar dalam memberikan bantuan ini, dan kami siap membantu, mendata warga yang kurang mampu dan terdampak covid-19" tegasnya dengan semangat.

Ditambahkan oleh ketua Pokdar Edi Hartono, jika ada donatur dan lemaga ingin berkolaborasi bersama Pokdar dalam memberikan bantuan sosial dapat menghubungi nomor 081273745529/ 082176476228, kami siap berkolaborasi. (Sikumbang)