Polisi Membumi Polres Bungo, Gelar Viral Di Dua Ponpes Bungo

Polisi Membumi Polres Bungo, Gelar Viral Di Dua Ponpes Bungo



Gemabangsa.id, Bungo - Sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19 di Kabupaten Bungo, Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.ik, M.H, terus menjemput bola dengan melakukan vaksinasi secara masal (Viral) di Kabupaten Bungo, Selasa (07/09/2021).

Dengan melaksanakan program Polisi Membumi Polres Bungo, kali ini Kapolres Bungo kembali melaksanakan Vaksinasi Masal (viral), dengan menyambangi pondok pesantren Al-Ikhlas Dusun Sungai Arang, dan Pondok Pesantren Qiratul Qur'an Kelurahan Sungai Binjai.

Terlihat dari pelaksanaan Vaksinasi Masal (viral) yang dilakukan pada pukul 08.30 wib, dengan mempersiapkan 500 dosis, bukan hanya diikuti oleh para santri dan santriwati Ponpes, melainkan juga diikuti oleh warga sekitar masing-masing Ponpes.

"Antusias santri dan masyarakat luar biasa, berjalan berapa jam sudah ratusan pendaftar yang ikut vaksin," ujar Kapolres.

Kegiatan yang dihadiri oleh ketua Nahdatul Ulama Kabupaten Bungo, para pengurus Ponpes, Ustadz dan Ustadzah Ponpes, para santri dan santriwati, Paur Kes Polres Bungo, serta warga sekitar wilayah Ponpes Al-Ikhlas dan Ponpes Qiratul Qur'an, untuk melakukan himbauan kepada pengurus dan Santriwan/wati agar melakukan vaksinasi, serta pembagian masker.

"Disini kita juga menghimbau, para pengurus dan para santri agar dilakukan Vaksinasi, guna mencegah penularan Covid-19," jelasnya.

Dengan didampingi Wakapolres Bungo, kunjungan atau silahturahmi yang dilakukan Kapolres Bungo, untuk memantau serta peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Masal yang dilakukan, dengan menyediakan Doorprize, vitamin, serta masker yang akan diberikan kepada masyarakat, dan Satri dan santriwati.

"Silahturahmi ini kami lakukan, untuk meninjau dan memberikan vitamin dan masker, serta Doorprize kepada santri dan masyarakat yang divaksin," ungkapnya. (ST)