Capaian Vaksinasi Di Bungo Meningkat, Kapolres Bungo : Didukung Media Bungo Melesat Gencar


Capaian Vaksinasi Di Bungo Meningkat, Kapolres Bungo : Didukung Media Bungo Melesat Gencar



Gemabangsa.id, Bungo - Sebgai Pilar Keempat Demokrasi Indonesia, Media sangat memiliki peran penting di Indonesia, sebagai agen sosialisasi informasi bagi masyarakat.

Ditengan situasi pandemi saat ini, peran media sangat penting sebagai bahan informasi dalam memberikan edukasi tentang COVID-19, khususnya tentang vaksin dan program vaksinasi Kabupaten Bungo, yang terus dikebut oleh TNI-POLRI, dalam pencapaian Vaksinasi.

Atas peran yang dimainkan awak Media di Kabupaten Bungo dalam memberikan informasi akurat mengenai vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, membuat masyarakat Bungo lebih paham dan berani untuk melakukan vaksinasi, dalam meningkatkan herd imunity.

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.Ik, MH mengatakan, atas peran yang dimainkan para awak media, capaian Vaksinasi TNI-Polri di Kabupaten Bungo saat ini, sudah melewati dari capaian Vaksinasi Kabupaten lain, seperti Kabupaten Batanghari.

"Terimakasih kepad para awak Media yang mendukung dalam mewartakan kebaikan, dalam memberikan manfaat Vaksinasi kepada warga Bungo, hingga pencapaiannya menyalip Kabupaten Batanghari," ucap Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH, Sabtu (30/10/2021).

Masih katanya, berkat edukasinya kepada masyarakat Bungo, capaian Vaksinasi di Kabupaten Bungo meroket tinggi dalam waktu beberapa hari terakhir. Sehingga, bisa melebihi dari 3 Kabupaten yang sebelumnya melebihi Kabupaten Bungo.

"Dengan didukung Media, Bungo melesat gencar. Bahkan, menyalip 3 Kabupaten yang sebelumnya angka capaian Vaksinasi diatas Bungo," katanya lagi.

Kapolres Bungo berharap, dengan aktifnya peran media dalam mewartakan himbauan, ajakan dan edukasi kepada masyarakat, pentingnya vaksinasi Covid-19, sebagai penambah imun tubuh masyarakat.

"Saya berharap, media betul-betul memberikan informasi yang benar terkait vaksinasi, agar lebih diminati. Semangat, tiada hari hanpa Vaksinasi, dongkrak Bungo salip 1 Kabupaten lagi," harapnya. (ST)