Sambangi Praktek Bidan Malam Hari, Ini Yang Dilakukan Kapolres Bungo


Sambangi Praktek Bidan Malam Hari, Ini Yang Dilakukan Kapolres Bungo



Gemabangsa.id, Bungo - Senin malam, ( 25/10/2021),  keluarga pasien sebuah Bidan Praktek Mandiri, Retni Kartila, Am.Keb" yang beralamat di di jalan poros BTN Lintas Asri, Kelurahan Sungai Kerjan, Kabupaten Bungo dikejutkan kehadiran Kapolres AKBP Guntur Saputro.

Tidak hanya pasien dan warga yang berada di sana. Pemilik praktek pun tampak terkejut atas pemandangan yang tidak biasa ia tampakkan semenjak mendirikan praktek. 

"Ada apa pak, ada yang bisa kami bantu," ujar bidan Retni Kartila.

Kapolres Bungo dikawal kedua arjudan nya, langsung tersenyum dan menyapa bidan dan warga.

"Assalamualaikum, apa kabar buk bidan. Dimana sehat," ujar Kapolres.

Tak lama berbincang di parkir. Kapolres mengatakan kepada pemilik praktek maksud dan tujuan nya hanya memberikan semangat warga Bungo yang tengah mendapatkan pelayanan. Didampingi pemilik praktek Kapolres masuk ruangan dan mengecek peralatan, serta berbincang dengan pasien yang tengah melahirkan. 

"Gimana ini, hilang rasa sakit dengan hadirnya sibuah hati, semoga sehat ya.," ujar Kapolres.

Kemudian Kapolres juga bertemu dengan salah satu ibu Minarni pasien yang hendak melahirkan. Iapun memberikan semangat kepada ibu hamil tersebut.

"Semangat ya buk, yang kuat ya. Jangan pikir macam-macam. Fokus saja insa Allah prosesnya lancar," ungkap Kapolres.

Selepas kepergian Kapolres, pemilik praktek Retni Kartila merasa tergakum atas kehadiran Kapolres yang mau berkunjung dimalam hari menyapa warganya. 

"Salut dan merasa bangga, atas kehadiran Kapolres. Semoga diberikan kesehatan dan kekuatan dalam bertugas," pungkasnya. (ST)