Drama Adu Pinalti, Jambi United Akhirnya Juara Liga 3 jambi


Drama Adu Pinalti, Jambi United Akhirnya Juara Liga 3 jambi



Gemabangsa.id, Batanghari - setelah berhasil mengalahkan PS Muara Jambi di drama adu pinalti akhirnya Jambi united juara  liga 3 pertandingan bergensi yang di gelar di stadion KONI Batanghari tersebut, berakhir dengan skor 5-4 Senin,( 01/11/21).

Saat berbincang dengan pelatih Jambi united mengatakan, pertandingan liga 3 Jambi ini anak asuhnya  sudah bermain dengan baik, hingga mereka pun berhasil masuk ke babak final dan jadi juara.

Di katakanya, Antara timnya dan  PS Muara Jambi memiliki taktik  yang berbeda,namun sama- sama dapat terbaca dalam pertandingan  berlangsung, sehingga hasil kedua tim bertahan imbang Sampai babak tambahan berakhir.

"setelah berhasil Juara liga 3 ,Jambi united berhak mengantongi tiket melaju ke liga 3  Nasional sebagai perwakilan provinsi Jambi untuk liga 3 nasional mudahan Jambi united berhasil menuju ke liga 2 Nasional," tuturnya.

Oktavianus pelatih Jambi united mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak telah mendukung Jambi united di liga 3,dan berharap kedepannya, Askab PSSI dan pemerintah daerah, dapat bersinergi untuk membesarkan sepakbola jambi.

Sementara itu, Oktavianus mengatakan bahwa Klub PS Muara jambi lawan yang kuat pada pertandingan ini.

"Bisa kita lihat selama pertandingan berlangsung kita sama-sama tidak menghasilkan gol, mempunyai strategi baik untuk mengatasi cara bermain" jelasnya.

Mantan pemain persija ini juga mengatakan, selagi menunggu jadwal pertandingan liga 3 Nasional, ia terus menggembleng anak didiknya.

"Menunggu jadwal selanjutnya, kita perbaiki fisik pemain dengan dan juga visi bermain, kita ketahui liga Nasional banyak tim-tim yang kuat yang akan bertanding," tutupnya.