Tabrak Truk Parkir, Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas


Tabrak Truk Parkir, Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas

Gemabangsa.id, Tebo - Dua orang pengendara motor jenis Vixion tanpa nomor polisi (Nopol) tewas, setelah menabrak truk tangki CPO, BA 9992 GD, yang parkir dibadan Jalan Lintas Timur Sumatera, KM 7 Tebo-Bungo, Senin sore (29/11/2021).

Hal ini dibenarkan IPDA Fikrur Riza, selaku Kepala Unit (Kanit) Penegak Hukum (Gakum) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tebo.

Kedua korban adalah Kurnia Sandi (21), dengan penumpang SPM yang dikendarainya Idham (30), yang merupakan warga Desa Tambun Arang, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo, yang datang dari arah Bungo menuju Tebo, menabrak truk tangki CPO, yang dikemudikan Bikolbi Salim (46 tahun) sedang parkir di depan Batalyon Brimob.

"Ya benar, peristiwa itu terjadi, dijalan lintas Tebo-Jambi, saat kedua korban melaju dari arah Bungo, menabrak truk tangki CPO, yang sedang parkir di depan Batalyon Brimob," ujar IPDA Fikrur Riza, Kanit Gakum Satlantas Polres Tebo.

Dikatakannya, kerasnya hantaman saat korban menabrak bagian belakang truk tangki tersebut, kedua korban mengalami luka parah dibagian kepala.

"Kedua korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Tebo. Namun, dengan hantaman kerasnya besi belakang truk, nyawa kedua korban tidak tertolong, setelah beberapa jam di ruang Intalansi Gawat Darurat (IGD)," terangnya.

Untuk mengetahui penyebab terjadinya kejadian tersebut, Fikrur Riza masih melakukan penyelidikan. Sedangkan sopir truk tangki yang memarkirkan kendarannya diamankan Polantas.

"Masih kita selidiki penyebabnya. Sementara pengendara dan truk tersebut, saat ini kita amankan di Polantas Polres Tebo," pungkasnya. (Herman)