Ustad Abdul Somad Hadir Di Tebo, Antusias Warga Luar Biasa


Ustad Abdul Somad Hadir Di Tebo, Antusias Warga Luar Biasa


Gemabangsa.id, Tebo - Siapa yang tidak kenal dengan ustadz kondang H. Abdul Somad, LC, MA, mulai dari anak - anak hingga kalangan pemangku agama pasti mengetahuinya, ustadz yang akrab disapa dengan UAS ini hadir di Kabupaten Tebo pada Sabtu (27/11/22) di Pondok Pesantren Babussalam Simpang Niam Kecamatan Tengah Ilir.

Kehadiran UAS tetap dinantikan umat muslim di seluruh pelosok Indonesia, seperti hari ini, kedatangan UAS sudah dinantikan masyarakat sejak pagi jam 08.00 wib walaupun waktu yang terjadwal mengisi ceramah di pesantren pada pukul 16.00 wib.

Sebelum memberikan ceramah di Pondok Pesantren Babussalam, Ustadz Abdul Somad datang ke Tebo KM. 12 tepatnya di Pondok Pesantren Darul Basyair untuk mendo'akan pembangunan dan peletakkan batu pertama pesantren tersebut, agar diberikan keberkahan, keselamatan, dan kelak mampu menciptakan generasi yang berakhlak mulia.

Hal ini dibenarkan oleh K.H. Komaruddin, MPd selaku pengelola yayasan, saat dikonfirmasi di lokasi pondok pesantren.

"Kita meminta kepada beliau untuk mendoakan pembangunan pesantren Darul Basyair, semoga dipermudah semuanya, dan kelak bisa mencetak generasi yang berakhlak mulia dan mampu memberikan syiar agama keseluruh pelosok khususnya Kabupaten Tebo, dan kita doakan bersama semoga Ustadz Abdul Somad selalu diberi kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah" jelasnya.

Usah melaksanakan doa bersama, UAS bersama tim langsung melanjutkan perjalanan untuk agenda selanjutnya di pesantren Babussalam simpang niam, memberikan ceramah agama. (HS)