Bupati Batanghari Tutup Perkemahan Di Bumi Abdul Rahman Sayotei Masa

 


Bupati Batanghari Tutup Perkemahan Di Bumi Abdul Rahman Sayotei Masa



Gemabangsa.id, Batanghari - Perkemahan wirakarya Nasiona l (PWN) tahun 2021 yang di pusatkan di provinsi Jambi sejak tanggal 03 sampai dengan 10 Desember 2021 resmi di tutup oleh gubernur Jambi H ALHaris di lapangan Garuda Muara Bulian, Jumat (10/12/2021).

Pada penutupan perkemahan yang dilakukan, Bupati Batang hari M Fadil Arief, SE berserta forkopimda Batang Hari, Bupati Beren Nangro Aceh Darussalam, Wabub Sarolangun, Wabub Tanjung Jabung barat, Wakil Bupati Batang Hari H Bahtiar, SP selaku sekjen kwartir nasional gerakan Pramuka, ketua kwartir daerah gerakan Pramuka Jambi, H.Sudirman SH, serta ketua kwartir daerah gerakan Pramuka se indonesia.

Perkemahan wirakarya Nasional jambi mengusung tema Berbakti tanpa henti, ber- inovasi, dan berkarya nyata untuk Indonesia, yang diselenggarakan dari tanggal 03 s/d 10 Desember 2021, di Bumi perkemahan Abdul Rahman sayotei masa, sungai gelam Kabupaten Muaro Jambi (MAINCAMP) dan Lima Desa (Bajubang Laut, Sungai Baung, Aro, Muaro Singoan, dan Desa Olak (SUBCAMP) Provinsi Jambi, telah resmi ditutup oleh Bupati Batang Hari.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada Kwarnas dan Kwarda Provinsi Jambi, yang telah mempercayakan kabupaten Batang Hari, untuk menjadi Sub Cam, yang di sambut antusias masyarakat Lima Desa, dalam kabupaten batang hari," ucap Bupati Batanghari, M. Fadhil Arief, SE. (Gunadi)