Perbaiki Jalan Warga, Management Athaya Garden Turunkan Alat Berat

 


Perbaiki Jalan Warga, Management Athaya Garden Turunkan Alat Berat



Gemabangsa.id, Bungo - Kondisi jalan Dusun Bukit Telago kecamatan Pelepat, Bungo yang rusak cukup parah membuat warga disana kesulitan dalam beraktivitas. Baik arah keluar maupun masuk ke dusun.

Namun warga Bukit Telago sedikit bisa bernafas lega. Pasalnya kini sejumlah titik jalan yang rusak parah telah diperbaiki oleh pihak Managemen Athaya Garden.

Perusahaan milik Brigpol Maidani itu melakukan pengerasan jalan sepanjang kurang lebih 350 meter. 

"Kita perbaiki mulai dari meratakan tanah yang sudah banyak berlobang dengan menggunakan gleder, kemudian dipadatkan disiram dengan batu hingga dipadatkan dengan Bomak. Intinya kita perbaiki seperti standar jalan kerasan," ucap Manager Athaya Gareden, Ridho.


Bantuan perbaikan jalan yang dilaksanakan Athaya Garden ini merupakan  bentuk keprihatinan pimpinan Athaya Garden terhadap kondisi jalan Bukit Telago yang sering membuat pengendara terjatuh.

"Kalau musim hujan seperti sekarang memang jalan ini sulit dilalui. Selain banyak lubang, jalan juga sangat licin karena batuan di badan jalan sudah hanyut terbawa air," ungkap Datuk Rio (Kades) Bukit Telago, Sholeh.

Dengan perbaikan yang dilakukan oleh pihak Athaya Garden ini, Rio mewakili warga dusun Bukit Telago mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Brigpol Maidani yang telah berbaik hati.

"Kami ucapkan terimkasih kepada bapak Maidani sekerluarga atas bantuan perbaikan jalan dusun kami ini. Semoga kebaikan bapak Maidani djberi ganjaran setimpal oleh Allah SWT," tukas Datuk Rio.(*)