Brigpol Maidani Rayakan Ultah Ke-2 Farhiyana Athaya Madani Di Ponpes & Panti Asuhan Hijratul Khair


Brigpol Maidani Rayakan Ultah Ke-2 Farhiyana Athaya Madani Di Ponpes & Panti Asuhan Hijratul Khair



Gemabangsa.id, Bungo - Sebuah bentuk kebahagiaan terpancar diwajah Brigpol Maidani dan Ny. Risma, saat merayakan hari ulang tahun Farhiyana Athaya Madani yang ke-2 di Pondok Pesantren Hijratul Khair, Dusun Purwo Bakti, Kecamatan Bathin III, Senin (24/01/2022).

Moments spesial yang diberikan kepada putrinya tersebut, adalah hal yang sangat berkesan pada momentum ulang tahun Farhiyana Athaya Madani. Pasalnya, momentum tersebut dimanfaatkan oleh kedua orang tuanya, bukanlah hal yang glamor, melainkan merayakan dengan para anak-anak dipondok pesantren dan panti asuhan.


Pada kesempatannya, Brigpol Maidani mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, yang telah memberikan kebahagiaan dan umur panjang kepada keluarganya, pada perayaan ulang tahun putrinya yang ke-2 tahun.

"Disini saya mengucapkan rasa syukur kepad Allah SWT. Yang mana, hari ini kami bisa berbagi kebahagiaan di Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Hijratul Khair ini, tepatnya 2 tahun yang lalu kami mendapatkan anugrah, karunia yang tak terhingga, yaitu seorang putri kami yang bernama Farhiyana Athaya Madani," ucap Maidani.

Dikatakannya, nama Farhiyana Athaya Madani yang diberikan kepada putrinya tersebut, merupakan arti yang sangat besar bagi keluarganya, karena merupakan suatu kebahagiaan bagi dirinya dan keluarganya yang lain, sebagai nama yang baik bagi putrinya.

"Nama Farhiyana Athaya Madani ini mengartikan, adalah sebuah anugerah kebahagiaan yang dapat menjunjung tinggi norma-norma yang Khasanah, untuk masyarakat masa depan," jelasnya.

Justru dari itu katanya lagi, pada perayaan ulang tahunnya yang ke-2 tahun saat ini, atas nama Athaya dirinya meminta izin kepada Pimpinan Ponpes dan Panti Asuhan Hijratul Khair, untuk menyelesaikan pembangunan gedung Ponpes yang selama ini terbengkalai hingga selesai.


"Sebagai ungkapan syukur, atas nama Athaya, kami ingin bersedekah dengan menyelesaikan pembangunan gedung Kantor, Perpustakaan, dan gedung para guru di Ponpes dan Panti Asuhan Hijratul Khair yang masih terbengkalai saat ini, kami siapkan hingga sampai bisa digunakan," tuturnya. (GB)