Cek Langsung Kegiatan Vaksin, ini yang Dilakukan Kapolres Tebo

 


Cek Langsung Kegiatan Vaksin, ini yang Dilakukan Kapolres Tebo



Gemabangsa.id, Tebo - Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi melakuakan pengecekan langsung terhadap kegiatan Vaksinasi di Desa Bedaro Rampak Kecamatan Tebo Tengah, Senin (10/1/2022).

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres di dampingi oleh Kabag Ops Polres Tebo Kompol Agus Saleh dan Kapolsek Tebo Tengah Akp Dedy T Manurung. 

Dikonfirmasi langsung, Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi melalui Kabag Ops Polres Tebo Kompol Agus Saleh membenarkan hal tersebut. Pihaknya menyebutkan pengecekan ini dalam rangka melihat proses vaksinasi terhadap Anak-anak berusia 6-11 tahun.

"Ini menjadi program yang di prioritaskan Beliau, jadi ibu Kapolres ingin melihat sejauh mana pelaksanaan Vaksinasi dilapangan,"ungkap Kabag Ops.

Selain itu, lanjut Kabag Ops Kapolres Juga melakukan interaksi dengan orang tua murid dan anak-anak yang akan melaksanakan Vaksin. Beliau memberikan semangat kepada anak-anak untuk melaksanakan Vaksin agar terhindar dari penyebaran Covid 19, yang belakangan ini meningkat diberbagai Provinsi lain.

"Harapan beliau untuk Tebo bisa tuntas 100%, kita akan selalu mendukung dan berupaya dengan maksimal agar pelaksanaan Vaksin bisa berjalan sesuai harapan,"pungkas Kabag Ops. (GB)