Sukseskan Vaksinasi Anak Di Tebo, TNI Polri Jalin Sinergitas Yang Tinggi


Sukseskan Vaksinasi Anak Di Tebo, TNI Polri Jalin Sinergitas Yang Tinggi



Gemabangsa.id, Tebo - Sinergitas yang tinggi kembali dilakukan oleh Bripka Raswan Putra bersama Babinsa Serka Elfan saat menggelar Vaksinasi di Dusun Tanjung Dani Desa Tuo Sumay Kecamatan Sumay, Selasa (18/1/22).

Dengan jarak Tempuh 60 Km, Keduanya bersemangat menuju lokasi vaksin. Dengan kondisi jalan yang yang hancur, keduanya tetap berkomitmen dalam mensukseskan vaksinasi di Kabupaten Tebo.

Kegiatan Vaksinasi digelar di Sad 210 Dusun Tanjung Dani. Sedikitnya ada 75 siswa siswi yang divaksin.

Dikonfirmasi langsung, Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi mengatakan anggotanya bersama Babinsa menggelar vaksinasi di dusun Tanjung dani, melalui kondisi jalan yang hancur.


Baca juga : https://www.gemabangsa.id/2022/01/secara-serentak-di-kabupaten-bungo.html


"Ini bentuk kepedulian kepolisian kepada masyarakat, kami sangat mengapresiasi tingginya semangat Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan tim Nakes dalam mensukseskan vaksinasi di Kabupaten Tebo,"ungkap Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, selain mengawasi kegiatan vaksin, Bahabinkamtibmas Bripka Raswan Putra bersama Babinsa Serka Elfan, dr. Rahayu dan 3 tim nakes lainnya melakukan metode khusus dalam mengajak anak-anak agar mau melaksanakan vaksin.

"Dari laporan yang diterima, Tadinya anak-anak enggan disuntik, namun dengan metode khusus yang sudah kita arahkan akhirnya anak-anak tersebut mau disuntik Vaksin,"jelas Kapolres yang pernah menjabat Kabag Psikologi Polda Jambi ini.

Diakhir, Kapolres berharap untuk masyarakat Tebo yang belum melaksanakan, agar segera melakukan vaksin. Hal ini bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran covid19.

"Semoga harapanya sesuai, dan kami harap personil lainnya juga memiliki semangat yang tinggi seperti yang dilakukan rekan kita dari Polsek Sumay, sehingga pencapaian Vaksinasi di Tebo bisa Maksimal,"pungkas Kapolres. (GB)