Ditinggal Ibu Dirumah, Seorang Pemuda Di Bungo Melakukan Percobaan Bunuh Diri


Ditinggal Ibu Dirumah, Seorang Pemuda Di Bungo Melakukan Percobaan Bunuh Diri



Gemabangsa.id, Bungo - Seorang Pemuda di Kabupaten Bungo, ditemukan bersimbah darah diatas kasur miliknya, saat ditinggal oleh Ibunya mengantarkan makanan kerumah Tetangganya.

Kejadian itu bermula, Pada hari Jumat (07-01-2022) sekira pukul 19.30 wib, saat ibu kandung korban baru pulang dari mengantarkan makanan kerumah tetangganya, dan melihat anaknya bersimbah darah tergeletak diatas kasur yang ada didalam kamarnya, dengan sebilah pisau dapur yang berada disampingnya.

"Kejadian ini diketahui ibu kandung korban, sehabis mengantar makanan kerumah tetanggan, dan melihat anaknya yang bernama sudah tergeletak diatas kasur dengan berkelimpahan darah, dengan sebilah pisau dapur," ujar Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, S.Ik, MH, Sabtu (08/01/2022).

Dijelaskannya, warga sekitar baru mengetahui kejadian tersebut, setelah ibu korban berteriak serta menangis didepan korban, saat melihat adanya darah ditubuh korban, pada bagian ulu hati korban.

"Warga yang datang, setelah mendengar teriakkan keras ibu korban yang menangis," jelasnya lagi.

Sehingga, dari kejadian tersebut, Korban langsung dilarikan oleh Kakaknya yang baru mengetahui kejadian tersebut, ke klinik Kasih Medika Dusun Lingga Kuamang, Kecamatan Pelepat Ilir.

"Awalnya dilarikan ke klinik kasih medika Dusun Lingga Kuamang. Dan sekarang sudah dirujuk ke Rumah Sakit Jabal Rahmah Muaro Bungo," pungkasnya. (GB)