Hadirkan Pemain Nasional, Turnamen Takraw Athaya Cup I Dusun Bedaro Sukses


Hadirkan Pemain Nasional, Turnamen Takraw Athaya Cup I Dusun Bedaro Sukses



Gemabangsa,id, Bungo - Turnamen takraw Athaya Cup I antar Kampung se-Dusun Bedaro, Kecamatan Muko-muko Bathin VII sukses dilaksanakan hingga akhir penutupan.

Pada turnamen yang dilakukan, Tim takraw Pasar Bedaro, berhasil menyabet piala di Turnamen Takraw Athaya Cup I antar kampung se-dusun Bedaro, setelah berhasil mengalahkan tim Bedaro Ilir dengan skor 2:1, Rabu malam (20/1/2022).

Bukan hanya piala Athaya Cup, tim Pasar Bedaro juga mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp4 juta.

Dalam final turnamen ini tampak hadir Owner Athaya Garden Brigpol Maidani beserta Istrinya Risma Widiyanti, pemain Nasional Arianti, Kapolsek Muko-Muko Bathin VII, Plt Camat Muko-Muko Bathin VII, Rio, Perangkat dusun Bedaro dan tokoh masyarakat serta pemuda dan pemudi setempat.


Menurut Ketua Karang Taruna dusun Bedaro Hamdani,  menuturkan bahwa turnamen ini diikuti sebanya 6 tim antar kampung se-dusun Bedaro dan 22 tim acak (campuran).

Dia mengatakan, bahwa dalam turnamen ini cukup sukses, karena dipadati penonton dan dihadiri pemain nasional PON XX di Papua mewakili Provinsi Jambi, Arianti yang merupakan warga keturunan Bedaro yang saat ini tinggal di Merangin.

"Kami sangat bersyukur, karena turnamen ini bisa berlangsung sukses. Kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada semua tim yang ambil bagian dan terkhusus Owner Athaya Garden yang telah menyelenggarakan turnamen ini dari awal hingga akhir," katanya.

Dia juga berharap turnamen ini bisa digelar lebih meriah lagi kedepan.

"Saya salut dan bangga dengan seluruh pemuda Bedaro yang telah sukses menggelar turnamen sepak takrau ini dengan sukses," ujarnya.

Selanjutnya, Owner Athaya Gargen Brigpol Maidani merasa terharu dengan kegiatan positif yang dilaksanakan tersebut berjalan sukses dan lancar.

"Ini merupakan event yang sangat positif. Insya allah kedepan akan kita laksanakan lagi event-event olahraga lainnya. Semoga terlahir bibit-bibit semua macam olahraga dari dusun Bedaro ini," harap Maidani.

"Athaya Cup I sepak takraw dusun Bedaro resmi di tutup," pungkasnya.

Untuk diketahui bersama, bahwasanya peserta  turnamen Sepak Takraw  Athaya Cup 1 dusun Bedaro ada 22 tim acak dan tim kampung sebanyak 6 club.

Diantaranya Kampung Bedaro Pasar, Kampung Bedaro Sebrang, Kampung Bedaro Ulu, Kampung Bedaro Ilir, kampung Panti, Kampung Baru Pasir Bulan.

Tim Acak (Campuran) dimenangkan oleh Tim Ahmadi, barhadi dan Ade melawan tim Robi, Hengki dan Joni. Sedangkan juara III dimenangkan oleh tim Arip, Nopri dan Pebri. (GB)