'Hamba Allah' Kembali Salurkan 150 Paket Sembako Ke Warga Terdampak Banjir


'Hamba Allah' Kembali Salurkan 150 Paket Sembako Ke Warga Terdampak Banjir



Gemabangsa.id, Bungo - Dermawan dengan mengatasnamakan 'Hamba Allah' yang menyalurkan bantuan beras dan mie instan untuk lima kelurahan di wilayah sekitar Kota Muara Bungo kembali menyalurkan bantuan serupa untuk tiga titik banjir di Kecamatan Bathin III.

Dua titik Kelurahan Manggis tepatnya di Lubuk Tenam dan sebagian di RT 18. Kemudian satu titik banjir terparah berada di dusun Purwobakti. Masing-masing titik disalurkan 50 paket bantuan.

"Harapan kita semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang kini terkena musibah banjir," ucap Hamba Allah kepada para awak media.

Terpisah, Datin Rio (Kades) Purwobakti, Leni Maryani mewakili warganya mengucapkan terimakasih atas kemurahan hati sang Dermawan tanpa menyebutkan siapa sebenarnya yang ikut berbagi kebahagiaan itu dengan warganya itu.


"Tentu kami sebagai Pemdus dan mewakili masyarakat Purwobakti sangat bersyukur atas bantuan bapak yang dermawan ini. Meskipun kami tidak tau siapa yang memberikan bantuan ini, kami pastinya sangat bersyukur bantuan ini dapat meringankan beban warga kami yang terkena banjir," ucap Datin Rio Purwobakti, Leni Maryani, Senin (03/01/2022).

Senada juga disampaikan ketua RT 16 Lubuk Tenam, Nasrul. Kata dia, bantuan sebanyak 50 paket yang disalurkan oleh 'Hamba Allah' itu akan disalurkan untuk warga Lubuk Tenam yang terkena banjir cukup parah.

"Alhamdulillah, tentu kita sangat bersyukur ada hamba allah yang dengan ketulusan hatinya turut membantu meringankan beban warga yang terkena banjir. Semoga bapak yang dermawan ini selalu sehat dan dilancarkan rezekinya," papar Nasrul.

Untuk diketahui, Kecamatan Bathin III menjadi salah satu kecamatan sekitar kota Muara Bungo yang cukup parah terendam banjir. Ketinggian air bahkan ada yang mencapai sedada orang dewasa.(**)