'Hamba Allah' Salurkan Bantuan Korban Banjir Di 5 Kelurahan


'Hamba Allah' Salurkan Bantuan Korban Banjir Di 5 Kelurahan



Gemabangsa.id, Bungo - Banjir yang melanda sebagian wilayah kabupaten Bungo mengundang rasa empati bagi banyak orang. Tak terkecuali bagi salah seorang yang enggan disebutkan namanya, sebut saja 'Hamba Allah'.

Bantuan yang diberikan oleh Hamba Allah inipun tidak sedikit. Setidaknya ada 5 kelurahan yang ia salurkan bantuan, berupa beras dan makan cepat saji mie instan.

Kelima Kelurahan itu adalah Batang Bungo, Kecamatan Pasar Muara Bungo. Dengan bantuan 30 zak beras Belida 5 kg dan 70 dus mie instan.

Kemudian Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Bungo Dani dengan bantuan 30 zak beras Belida 5 Kg dan 70 dus mie instan.

Ketiga Kelurahan Jaya Setia, Kecamatan Pasar Muara Bungo. Bantuan berupa 30 zak beras belida 5 Kg dan 70 dus mie instan.

Keempat Kelurahan Tanjung Gedang, kecamatan Pasar Muara Bungo dengan bantuan 30 zak beras merk belida 5 Kg dan 50 dus Mie Instan.


Dan yang klima adalah Kelurahan Bungo Taman Agung, kecamatan Bathin III dengan bantuan 30 zak beras Belida 5 Kg dan 50 dus Mie Instan.

"Jangan lihat berapa nilainya. Semoga yang sedikit ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang kini terkena musibah banjir," ungkap Hamba Allah.

Sementara itu kelima Lurah yang menerima bantuan yang disalurkan itu mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga atas kedermawanan pengusaha sukses itu yang turut berbagi dengan warganya yang kini terkena musibah banjir.

"Mewakili warga kami kelurahan Bungo Taman Agung, sayo ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada bapak yang menlmberikan bantuan ini. Disaat kondisi seperti sekarang tentu bantuan seperti ini sangatlah bermanfaat bagi warga," ucap Lurah Bungo Taman Agung, Agustomo, Senin (3/01/2022).


Ucapan senada juga disampaikan oleh empat lurah lainnya, yakni Lurah Sungai Pinang, Batang Bungo, Jaya Setia dan Tanjung Gedang.(*)