Kejari Batanghari Siapkan 250 Paket Sembako, Giat Vaksin Bagi Masyarakst

 


Kejari Batanghari Siapkan 250 Paket Sembako, Giat Vaksin Bagi Masyarakst


Gemabangsa.id, Batanghari - Kejari Batanghari Bersama Dandim 0415 Jambi menggelar Kegiatan Suntik Vaksin di Halaman Kantor Kejari Batanghari, turut dihadiri dalam kegiatan ini Sekda Batanghari M. Azan.SH. Kepala Koramil Kapten Cba Juf Hendri dan dipimpin langsung oleh Kajari Batanghari Sugih Carvallo. SH. MH. Rabu (05/01/2022).

Kegiatan ini juga dibantu oleh personil BNPB Batanghari dan Anggota Babinsa Koramil Batanghari, ada sebanyak 250 dosis vaksin1 dan vaksin 2 dan ditambah 250 paket sembako sebagai doorpress bagi warga yang telah melaksanakan vaksin.

Kajari Sugih Carvallo, SH. MH mengucapkan Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu atas terlaksananya vaksinasi masal oleh pihak Kejari Batanghari, baik terhadap pihak TNI dan Pemerintah Batanghari beserta tim satgas covid Batanghari, doorpress sembako diberikan kepada warga yang melaksanakan vaksin bertujuan untuk memberikan motivasi supaya masyarakat yang ikut tidak merasa takut untuk di vaksin.

Sekda batanghari M. Azan, SH dalam penyampaian kepada media,"  Untuk kepada Masyarakat jangan gampang percaya kepada berita hoax yang menakuti untuk divaksin. karena dengan telah divaksin tubuh kita akan sehat dan menjaga penyebaran covid di lingkungan kita." Jelasnya Azan.

Dandim 0415 Melalui Kepala Koramil Muara  Bulian Kapten Cba Juf Hendri juga ikut menyampaikan dengan media pada saat di minta konfirmasi,"  Kegiatan ini untuk mendukung percepatan vaksin untuk melindungi masyarakat dengan target yang sudah ditentukan supaya tercapai dengan maksimal oleh Pemerintah Pusat. (Edwin)