Serius Dalam Percepatan Capaian Vaksinasi, Kapolda Jambi Hadiri Vaksinasi Masal Di Kerinci

 


Serius Dalam Percepatan Capaian Vaksinasi, Kapolda Jambi Hadiri Vaksinasi Masal Di Kerinci



Gemabangsa.id, Kerinci -  Keseriusan Kapolda Jambi Irjen Pol Rachmad Wibowo untuk mempercepat capaian target 70 persen vaksinasi dosis pertama di Kabupaten Kerinci diapresiasi Adirozal selaku Bupati Kabupaten Kerinci.

Terlebih, aksi nyata dilakukan Polda Jambi jajaran membantu kekurangan tenaga kesehatan dengan mengirim tim vaksinator ke Kerinci.

Adirozal meminta seluruh masyarakat Kerinci untuk memanfaatkan kesempatan yang diberikan oleh Polda Jambi. Ucapan terima kasih pun dilontarkannya kepada Kapolda Jambi.

“Pertama kita atas nama masyarakat dan pemerintah Kabupaten Kerinci mengucapkan terima kasih atas support yang luar biasa, yang diberikan oleh Kapolda Jambi Pak Rachmad Wibowo.”

“Beliau bukan hanya datang untuk vaksin saja, tetapi kecintaan beliau kepada masyarakat kita luar biasa.”

“Untuk itu kami ucapkan terima kasih, mudah-mudahan menjadi amal bagi beliau,” ujar Adirozal usai Kapolda memotivasi kades se-Kerinci di GOR kota Sungai Penuh, Minggu (9/1/2022).

Kepada masyarakat Kerinci, Adirozal tegas meminta untuk tidak menyia-nyiakan dukungan Kapolda Jambi percepat vaksinasi dengan tujuan membentuk kekebalan kelompok di masyarakat ini Sehingga, perekonomian masyarakat Kerinci akan kembali menggeliat.

“Dan bagi kita semuanya, jangan setelah beliau datang kita lalai. Kita harus berbuat. Dan kami telah berdiskusi banyak dengan beliau. Dan mudah-mudahan ini bisa kita tindaklanjuti,” tutup Adirozal. (GB)